Sunday, July 13, 2014

Download Ninja Blade Full Version Single Link

Download Free Game PC Ninja Blade Single Link Full Version

Hay sobag gamespcindonesia!
Mungkin sobat sudah tidak sabar lagi, dengan update game terbaru dari saya, hehehe. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan posting game, yaitu Ninja Blade. dalam game Ninja Blade ini sobat memainkan peran yang sangat seru..
penasaran download game pcnya !

SCREENSHOOTS



Minimum Spek
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Pentium 4 3.2GHz/AMD Sempron
Memory: 1GB
Hard disk space: 5GB
VGA: NVIDIA GeForce 8300 / ATI Radeon 9250
Cara Install
1. Mount menggunakan daemon tools
2. Install Game via Autoplay
3. Copy crack Skidrow ke folder game
4. Mainkan
Download Game PCnya Single link

Me

Post a Comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Jika ada Link Download rusak silahkan komentar dibawah ini
3. Jika Anda memiliki masalah silahkan bertanya di papan komentar
4. Silahkan menyertakan link artikel ini yang mau share ke blog Anda .

Credits